PizzaX — A decentralized BNB mining application built on the Binance Smart Chain (BSC) platform.

Gambar
  This is an opportunity to achieve financial independence from the grind of a traditional company with simplicity and the ability to earn Lifetime Rewards. Additionally, it offers convenience by empowering users to have control over their own money and use it as they see fit. PizzaX aims to put financial control back into the hands of its users. PizzaX is driven by a dedicated team committed to true accountability. Join PizzaX and let’s Make PizzaX together with honesty and integrity. we are paving the way for a revitalized blockchain experience. PizzaX is a smart contract that Earns for Life. Think of PizzaX Miner as a vault where you store money and that money turns into something called ‘Pizza’ in the app. This project gives you back up to 15% of what you put in every day. The main Ingredients of PizzaX consist of two fascinating Features : PizzaX Pools. Governance. The concept of PizzaX revolves around pooling your funds to get a decent return on investment over a lifetime. This i

SPORTSFIX - Platform Live Streaming Olahraga Berbasis blockhain


Kegiatan olahraga dan olahraga adalah kombinasi dari upaya yang saat ini, banyak, sekitar dua pertiga penduduk dunia tertarik. Populasi peserta olahraga (pemain dan pemilik) dan konsumen (penggemar olahraga) terus meningkat lebih dari aktivitas lain dan minat serta antusiasme yang telah ditunjukkan oleh orang-orang, tidak mungkin diremehkan.

MASALAH

Karena penggemar olahraga tidak dapat berpartisipasi dalam olahraga favorit mereka, setidaknya mereka akan bersyukur untuk mengonsumsi isinya. Isi ini, seperti yang ditunjukkan oleh ekonomi pada masa kini ini, tidak mungkin datang dengan bebas dan murni ke konsumen yang dimaksudkan. Oleh karena itu, konsumen olahraga, selain membayar untuk mendapatkan konten olahraga ini, juga membayar untuk komponen tambahan yang tidak diinginkan lainnya, sebagian besar iklan, dalam langganan yang sekarang sama dengan jumlah yang jauh lebih tinggi daripada konten olahraga yang sebenarnya mereka dapatkan. Masalahnya adalah masalah "shortchanging".

SPORTSFIX DENGAN SOLUSI

Setelah mengidentifikasi masalah utama yang mendasari industri olahraga, adalah wajar untuk menyimpulkan bahwa peserta olahraga dan penggemar di seluruh dunia akan menghargai sistem seperti SportFix, yang akan mendesentralisasikan konsumsi konten olahraga, menghilangkan keterlibatan dari tengkulak birokrasi, membayar insentif untuk partisipasi olahraga dan konsumsi, dan yang paling penting, menyediakan konten olahraga mentah dan murni, sama sekali membuat proses distribusi konten olahraga tak terkira kurang berbelit-belit.


THE SportsFix "DIGITAL STADIUMS" EKOSISTEM

Penggemar Olahraga kini memiliki cara baru untuk mengonsumsi semua konten yang mereka butuhkan tanpa menggunakan langganan yang terlalu tinggi. Dalam inovasi elektronik ini konsumsi dan distribusi konten olahraga yang menggabungkan kontrak cerdas blockchain dengan teknologi OTT konvensional, yang memungkinkan konsumsi konten yang disiarkan melalui Internet, tanpa perlu berlangganan layanan TV berbayar satelit atau jaringan kabel tradisional, penggemar olahraga, dalam kelompok besar, dapat lulus di antara empat tingkatan utama :

  1. Stadion perunggu Stadion 
  2. perak Stadion 
  3. emas Stadion 
  4. platinum

Ada fitur luar biasa di setiap tonggak atau tingkat yang memungkinkan penggemar olahraga memperoleh hiburan dasar, pemirsa yang terjangkau, mengatur komunitas pemirsa seperti stadion fisik tradisional dan berinteraksi satu sama lain, kemampuan untuk berhubungan langsung dengan sisi klub olahraga masing-masing dan begitu banyak lebih. Stadion digital SportsFix menyelesaikan tampilan konten olahraga dengan kombinasi konsep langsung dan Video-On-Demand (VOD) karena ini menciptakan pengalaman penggemar utama!

THE EKONOMI DAN TOKENOMICS

Platform ekonomi akan mendapatkan momentum dengan sirkulasi token SportsFix (SFT) yang akan digunakan dalam pembelian konten olahraga dan juga, untuk penyedia konten untuk menghargai pemirsa atas partisipasi mereka. Arus token, seperti yang ditunjukkan pada gambar. 1.1 di atas adalah siklik, berkelanjutan dan mandiri. Berdasarkan sistem jumlah token yang tetap, penggemar olahraga dapat membuka kunci konten baru untuk tampilan asalkan mereka dapat merekam sejumlah SFT yang diperlukan untuk membuka kunci konten tersebut.

Karena jumlah tertentu token ini awalnya ditujukan untuk pembuat konten dan pemilik klub, distribusi token SF akan sesuai dengan info di bawah ini :


TOKEN METRICS

  • Token dikeluarkan: SFT 
  • Token Price (USD): 0.10 
  • Durasi pra-penjualan: 4-8 minggu 
  • Jumlah total SFT yang dijual: 440.000.000 Potongan harga 
  • pra-penjualan: 30-50% 
  • Batas minimum ($): 2.000.000 
  • Batas maksimum ($): 37.200.000

SPORTSFIX adalah program ICO yang bagus.
Pikirkan bisnis cukup fantastis. Ini menarik orang secara teratur.
Kerjasama yang berpengalaman dan terampil sulit untuk dicapai.

Ya itulah sedikit penjelasan dari saya mengenai apa itu "SPORTSFIX" untuk informasi lebih lanjut silahkan anda kunjungi link di bawah ini :




Penulis : Nino Ambarawa
Alamat Ethereum Saya : 0xD25e583CeA24B5B2B1527503BE11D23C3CB325eF


Komentar

Postingan populer dari blog ini

PROSTARTER - A SAFE AND CONVENIENT PLATFORM FOR THE CRYPTO COMMUNITY

Thaler - Platform Blockhain Untuk Investasi Dan Jembatan Antar Komunitas

BLOCKSAFE TECHNOLOGY - Teknologi Keamanan Blockchain Berkelas Militer