PizzaX — A decentralized BNB mining application built on the Binance Smart Chain (BSC) platform.

Gambar
  This is an opportunity to achieve financial independence from the grind of a traditional company with simplicity and the ability to earn Lifetime Rewards. Additionally, it offers convenience by empowering users to have control over their own money and use it as they see fit. PizzaX aims to put financial control back into the hands of its users. PizzaX is driven by a dedicated team committed to true accountability. Join PizzaX and let’s Make PizzaX together with honesty and integrity. we are paving the way for a revitalized blockchain experience. PizzaX is a smart contract that Earns for Life. Think of PizzaX Miner as a vault where you store money and that money turns into something called ‘Pizza’ in the app. This project gives you back up to 15% of what you put in every day. The main Ingredients of PizzaX consist of two fascinating Features : PizzaX Pools. Governance. The concept of PizzaX revolves around pooling your funds to get a decent return on investment over a lifetime. This i

ZIPCOIN EXCHANGE - Industri Perdagangan Mata Uang Digital Berbasis Blockhain


ZIPCOIN adalah solusi pengiriman uang dan pembayaran terdesentralisasi berbasis blockchain yang akan meningkatkan bisnis dan individu di industri pengiriman $ 104 miliar. ZIPCO token merevolusi industri pengiriman uang dengan menciptakan sistem pembayaran bertenaga EOS blockchain, yang memfasilitasi semua jenis bisnis pengiriman uang dengan solusi pembayaran yang aman, aman, cepat, dan andal.

ZipCoin, solusi pengiriman uang dan pembayaran terdesentralisasi berdasarkan blockchain bertujuan untuk membangun solusi tersebut dalam kerangka kerja yang solid di ujung jari pengguna. Kerangka kerja ini memberdayakan kami untuk melayani pengguna dan bisnis di berbagai negara dan wilayah di seluruh dunia untuk menyediakan layanan keuangan secara efisien.

ZipCoin telah dirancang dengan cara yang terdesentralisasi untuk meningkatkan sistem pengiriman dan pembayaran yang telah dipengaruhi dalam banyak hal. Ini bertujuan untuk membangun platform yang mudah, aman, cepat dan sederhana untuk semua pengguna sambil membangun komunitas dari akar rumput untuk mendorong lebih banyak energi pada kegiatan bernilai tambah dan adopsi massal teknologi blockchain.

ZipCoin juga mengadopsi penggunaan EOS blockchain yang merupakan salah satu jaringan blockchain terbaik di crypto-industri, EOS blockchain dirancang dengan sistem transaksi berkecepatan tinggi, aman, cepat dan andal. Infrastruktur ZipCoin berfungsi sebagai sistem operasi terdesentralisasi, yang mengintegrasikan Layanan Pengiriman Uang dan Platform Pertukaran di bawah satu platform.
ZIPCOIN telah disusun untuk mengatasi penyelesaian sebagai berikut :

  • Biaya pengiriman tinggi.
  • Masalah inefisiensi & interoperabilitas.
  • Kurang keuangan keuangan inklusi, sistem yang kompleks dan pengalaman pengguna yang negatif.
  • masalah onboarding KYC & AML.

Tujuan utama menyediakan uang di pasar negara berkembang di Afrika dan sekitarnya dengan menyediakan : 

  • biaya remitansi rendah.
  • Kurs pasar menengah untuk valuta asing.
  • Melayani pasar bawah istimewa.
  • Solusi pengiriman uang yang mudah, sederhana, aman, dan cepat menggunakan teknologi canggih blockchain EOS, SWIFT, seluler dan web.
  • Transfer antar teman.
  • Ekosistem yang digerakkan masyarakat.
  • Menciptakan lapangan kerja bagi kaum muda di setiap pasar yang kami luncurkan.
  • Pendidikan dan kesadaran menggunakan teknologi inovatif di ruang pengiriman uang.
ZipCoin berusaha untuk mengatasi masalah layanan pengiriman uang yang ada. Industri pengiriman dan pembayaran yang ada dibangun di atas infrastruktur kuno, terikat dengan biaya mahal dan penundaan transaksi, yang tidak lagi melayani kepentingan basis pelanggannya yang canggih.

Munculnya teknologi cryptocurrency dan blockchain telah menciptakan ceruk pasar, bersama dengan pelanggan yang belum terlayani menuntut industri keuangan yang lebih inklusif. ZipCoin saat ini, berfokus pada pasar negara berkembang di Afrika yang mengambil biaya pengiriman uang yang tinggi.

ZipCoin menawarkan kepemilikan penuh uang kepada pelanggan : (Mata uang digital tidak tergantung pada pihak ketiga mana pun), biaya rendah : (Penyedia pembayaran yang memungkinkan akun untuk pengiriman, ICO & industri terkait industri blockchain dan individu membebankan biaya yang sangat tinggi, karena persaingan adalah hampir tidak ada). Ini secara instan berarti bisnis menghasilkan lebih banyak keuntungan sementara konsumen membelanjakan lebih sedikit dan Keamanan : (Infrastruktur yang menopang teknologi blockchain membawa keuntungan besar atas sektor perbankan dari industri mana pun.
FITUR PERDAGANGAN PLATFORM
Teknologi EOS Blockchain : Seperti Ethereum, EOS adalah platform hosting kontrak pintar yang dirancang untuk proyek sumber terbuka dan aplikasi terdesentralisasi yang memasok konsumen (DApps). Gunakan algoritme konsensus kepemilikan (DPos) yang didelegasikan - yang dirancang untuk memenuhi persyaratan aplikasi terdesentralisasi di blockchain - termasuk pengelolaan dana transaksi dan pengguna. Tanpa biaya, fleksibel, Scable, Dapat digunakan, dan membuat Emisi.

Sistem Keamanan Lanjutan

  • Penyimpanan dingin yang aman (95%) dengan manajemen dompet dingin Cryptocurrency Security Standard (CCSS). 
  • Jalur keamanan pihak ketiga dengan audit kode baris. 
  • Asuransi dompet online / panas. 
  • Hingga Otentikasi 3-Faktor. 
  • Perlindungan Multi-Firewall. 
  • Pencegahan DDoS. 
  • OWASP Top 10 Compliant. 
  • Validasi Diperpanjang Sertifikat SSL.
Layanan Keuangan Terpadu : FSP akan memiliki akun keuangan yang tersedia untuk pengguna dan bisnis untuk menyimpan aset mata uang digital dan fiat. Akan ada layanan yang mendistribusikan pedagang yang tersedia untuk distribusi fiat token instan ZIPCOIN ke rekening bank pedagang; o Transfer dana (transfer dan peer-to-peer).

Penukaran Mata Uang Multi Digital Penukaran : ZIPCOIN akan memiliki mata uang digital yang menyediakan mata uang untuk membeli dan menjual banyak koin dan token. Fitur terbesar untuk startup kami adalah persyaratan kami untuk memperbaiki token kami segera menyelesaikan masalah yang diperlukan atau diberlakukan oleh bursa yang ada.

ZIPCO token dikembangkan menggunakan teknologi blockchain EOS. Tidak seperti token berbasis Ethereum ERC-20, token EOS tidak memerlukan biaya gas. EOS blockhain memungkinkan pengguna untuk memulihkan kata sandi mereka secara sekilas; sementara Anda tidak dapat memulihkan kredensial Anda dengan ETH.

Selain itu, tidak ada konsep penambangan dan garpu token. Teknologi ini sangat efisien, scalable dan dapat memproses hingga 100 juta transaksi per detik menggunakan Delegated Proof of Stake (DPoS). Itu berarti pelanggan ZipCoin dapat menyimpan lebih banyak di kantong mereka.

Token ZIPCO digunakan untuk memfasilitasi transaksi pada platform ZIPCOIN dan produk serta layanan lain yang akan dikembangkan oleh perusahaan. ZIPCO juga akan memberikan potongan harga, hadiah, program loyalitas dan manfaat nilai tambah lainnya.
RINCIAN TOKEN

  • Nama Token: ZIPCO
  • Mata Uang Yang Diterima: BTC, ETH, EOS, USD
  • Soft Cap: 3M USD
  • Jenis Token: EOS
  • Total Token yang akan Dijual: 275.000.000
  • Hard Cap: 7M USD
  • Total Dibutuhkan: 500.000.000
  • Bonus Putaran Publik: 15%
  • Bonus Melewati Pribadi: 25%
  • Harga: 1 ZIPCO = 0,05 USD
  • Bonus Putaran Tidak terjual: Semua Terbakar
ZipCoin dipimpin oleh CATHRINE (KIM) CHIVHIMA, Presiden / CEO. Catherine adalah blockchain, terinspirasi ICO & cryptocurrency, penginjil dan penggila. Dia memimpin secara global arah Operasi ZIPCOIN, mengawasi strategi solusi Exchange, Remit & Trading, memimpin strategi solusi Perbankan dan Fintech, mengawasi proses ZIPCOIN dan tata kelola sistem, memimpin dan mengawasi ICO dan pengembangan pertukaran, juga memimpin dan mengelola hubungan investor. bagaimana apakah anda masih ragu untuk berpartisi didalamnya?

Token ZIPCOIN adalah token utilitas yang dikaitkan dengan ZIPCOIN Application Programming Interface (API). Token kami bertujuan untuk digunakan oleh siapa saja yang ingin mendukung proyek kami, perdagangan digital, pertukaran mata uang, pembayaran pengiriman uang kepada keluarga, teman dan bisnis, pedagang lintas batas, siswa, atau siapa pun yang terlibat dalam transaksi internasional dan mitra yang ingin membayar vendor dengan cepat , dengan aman dan atau perlu menghubungkan, mengintegrasikan atau menambahkan layanan mereka ke dalam blockchain ZIPCOIN kami

Jika anda ingin mengetahui lebih dalam mengenai apa itu "ZIPCOIN" silahkan anda kunjungi tautan dibawah ini :




Penulis : Nino Ambarawa
Alamat Ethereum Saya : 0xD25e583CeA24B5B2B1527503BE11D23C3CB325eF

Komentar

  1. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Lady Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu kepada Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran di muka, tetapi mereka adalah penipu , karena mereka kemudian akan meminta pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, jadi berhati-hatilah terhadap Perusahaan Pinjaman yang curang itu.

    Perusahaan pinjaman yang nyata dan sah, tidak akan menuntut pembayaran konstan dan mereka tidak akan menunda pemrosesan transfer pinjaman, jadi harap bijak.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang secara finansial dan putus asa, saya telah ditipu oleh beberapa pemberi pinjaman online, saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ms. Cynthia, yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa konstan pembayaran atau tekanan dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya terapkan dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik jika dia membantu saya dengan pinjaman, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres atau penipuan

    Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman apa pun, silakan hubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan atas karunia Allah, ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan memberi tahu saya tentang Ibu Cynthia, ini emailnya: arissetymin@gmail.com

    Yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran cicilan pinjaman saya yang akan saya kirim langsung ke rekening perusahaan setiap bulan.

    Sepatah kata cukup untuk orang bijak.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

PROSTARTER - A SAFE AND CONVENIENT PLATFORM FOR THE CRYPTO COMMUNITY

Thaler - Platform Blockhain Untuk Investasi Dan Jembatan Antar Komunitas

BLOCKSAFE TECHNOLOGY - Teknologi Keamanan Blockchain Berkelas Militer