PizzaX — A decentralized BNB mining application built on the Binance Smart Chain (BSC) platform.

Gambar
  This is an opportunity to achieve financial independence from the grind of a traditional company with simplicity and the ability to earn Lifetime Rewards. Additionally, it offers convenience by empowering users to have control over their own money and use it as they see fit. PizzaX aims to put financial control back into the hands of its users. PizzaX is driven by a dedicated team committed to true accountability. Join PizzaX and let’s Make PizzaX together with honesty and integrity. we are paving the way for a revitalized blockchain experience. PizzaX is a smart contract that Earns for Life. Think of PizzaX Miner as a vault where you store money and that money turns into something called ‘Pizza’ in the app. This project gives you back up to 15% of what you put in every day. The main Ingredients of PizzaX consist of two fascinating Features : PizzaX Pools. Governance. The concept of PizzaX revolves around pooling your funds to get a decent return on investment over a lifetime. This i

DeepCloud AI - Proyek Yang Berfokus Pada Penyimpanan Yang Memungkinkan Berbagi Data Antar Pengguna


Dengan sejumlah besar perkembangan teknologi inovatif yang terus memperluas cakrawala dari apa yang mungkin secara manusiawi dan teknologi di banyak bidang, itu benar-benar adalah waktu yang menyenangkan untuk hidup, dan waktu yang lebih menarik untuk menjadi pelopor teknologi kemajuan di bidang-bidang seperti blockchain, kecerdasan buatan dan IoT memiliki kekuatan untuk mengganggu industri tradisional yang ada dan merintis banyak kemajuan teknologi yang sebelumnya tidak dapat dicapai yang dapat memiliki manfaat besar bagi kehidupan pribadi dan perusahaan kita sehari-hari - dan bahkan pada mekanisme pengalaman manusia kita sendiri.

Situasi ini menghadirkan peluang bagi perusahaan teknologi inovatif dan proyek blockchainyang memiliki keahlian industri dan pandangan ke depan untuk mengasah dan memanfaatkan ceruk yang layak gangguan atau menjanjikan pada tahap awal.

Deep Cloud AI adalah proyek yang harus ditemukan sepenuhnya!
Sesuai namanya, proyek ini berfokus pada penyimpanan data jarak jauh (cloud).
Sangat diremehkan hingga saat ini sistem cloud menawarkan banyak keuntungan, itu membantu untuk jaringan yang paling panjang karena Anda dapat berbagi file dengan orang-orang yang tinggal di dekat Anda misalnya. Kita juga bisa memikirkan penghematan energi karena pusat data saat ini haus energi. Pusat-pusat besar ini harus didinginkan, yang tidak berlaku untuk unit yang lebih kecil.

DeepCloud AI adalah contoh yang sangat mengesankan dari pelopor teknologi ini, dalam hal ini menargetkan industri komputasi awan raksasa telah mengidentifikasi edge computing untuk IoT dan aplikasi peer-to-peer terdesentralisasi sebagai celah yang sangat menjanjikan di pasar saat ini, dan titik masuk utama yang ideal ke dalam ceruk yang siap untuk gangguan, DeepCloud AI secara aktif membangun ekosistem komputasi awan desentralisasi yang dinamis. Ini harus dicapai dengan menggunakan model operasional berbasis komunitas yang berfokus pada teknologi. Tim yang sangat berpengalaman menunjukkan perpaduan yang mengesankan antara pengetahuan teknologi dan ketajaman bisnis, dengan fokus aktif pada kemitraan yang bermakna dikombinasikan dengan pengembangan teknologi tanpa henti.

DeepCloud AI mekanika operasional menggabungkan penggunaan kecerdasan buatan dan teknologi blockchain pada tingkat inti , untuk memberikan setiap elemen komunitas ekosistem dengan pengalaman yang menguntungkan secara optimal karena mereka menggunakan platform DeepCloud AI untuk sarana mereka masing-masing - dari penyedia sumber daya komputasi untuk dApp pengembang dan seterusnya. Dipelopori oleh para veteran industri, misi DeepCloud AI jelas: untuk mendemokratisasi dan memajukan komputasi awan melalui model operasional inovatif berbasis teknologi dan berbasis komunitas mereka.

Deep Cloud sedang mengembangkan AI yang memungkinkan berbagi data antara pengguna dekat, yang merupakan inovasi nyata.

Ini mungkin di permukaan terdengar seperti konsep besar, dan ada banyak kata-kata yang tidak jelas yang terlibat - sebagian besar mencerminkan proyek pendekatan multi-level yang inovatif untuk komputasi awan. Karena itu kami akan membongkar DeepCloud AI secara sistematis untuk membangun potensi dunia nyata secara efektif.

Sebagai hasil dari kemajuan berkelanjutan dalam teknologi blockchain, 2018 telah melihat komputasi awan terdesentralisasi menjadi tren teknologi yang dominan , dengan pemain pasar baru muncul untuk memenuhi permintaan spesifik yang melibatkan jaringan cloud peer-to-peer. Contohnya termasuk: Golem, yang fokus awalnya dan hanya use case yang saat ini didukung adalah rendering grafik; SONM, yang merupakan cloud tujuan umum spesifik non-niche dengan rencana samar untuk mengembangkan pasar tetapi belum ada perkembangan seperti itu di bagian depan; dan pasar cloud iExec untuk dApps, yang tidak memiliki elemen operasional yang diinginkan seperti masternode dan insentif adil yang dihitung AI.

Bentang alam ini membuat satu sektor khusus komputasi awan masih belum secara efektif dipenuhi oleh solusi-solusi komputasi yang ada untuk aplikasi peer-to-peer dan IoT yang terdesentralisasi . Solusi terdesentralisasi saat ini tidak dibangun untuk melayani niche khusus ini, dan infrastruktur komputasi awan tradisional terpusat tidak cocok untuk kasus penggunaan ini, karena mereka membutuhkan sumber daya komputasi yang berat dekat dengan tepi (dekat dengan titik pengumpulan data) untuk pemrosesan yang relatif efisien sejumlah besar data yang dihasilkan oleh perangkat tepi. Demikian pula, transaksi mikro pada gateway pembayaran yang ada, di samping blockchain yang terkenal seperti Bitcoin dan Ethereum, terlalu mahal untuk kasus penggunaan IoT.

Deeplcloud AI adalah proyek blockchain, ini bekerja dengan bantuan token DEEP token digunakan untuk semua pembayaran transaksi. Token DEEP adalah token utilitas yang sesuai dengan ERC20.
Layanan Deepcloud akan gratis untuk pengguna, hanya fitur premium yang akan dibayar.
Solusi DeepCloud AI :
Kami tidak akan menggali terlalu dalam ke detail teknis proyek di sini, cukup melakukannya akan memerlukan artikel khusus sendiri (yang mungkin berpotensi terwujud dalam waktu dekat), tetapi kami akan menguraikan dasar-dasar platform DeepCloud AI dan mensintesis elemen-elemen yang membentuk ekosistem yang lebih luas.

Pada dasarnya, DeepCloud AI secara sistematis tumpang tindih dengan ranah komputasi awan dan ekonomi berbagi P2P, dan menanamkan solusi yang dihasilkan dengan blockchain dan keamanan dan fungsionalitas berbasis AI. Hasilnya adalah pembangunan ekosistem komputasi awan terdesentralisasi mandiri yang andal dan berkembang secara dinamis, dan platform yang mampu menawarkan fungsionalitas operasional yang lebih murah, lebih cepat dan lebih kaya daripada solusi terpusat tradisional.

Pendekatan ini memiliki potensi gangguan besar untuk berbagai industri, tetapi terutama menguntungkan mereka yang membutuhkan latensi rendah agar dapat berfungsi secara optimal. Kasus penggunaan yang menjanjikan termasuk : aplikasi desentralisasi solusi untuk perangkat IoT Solusi AR dan VR.

proyek dan tim tampak menjanjikan, platform peringkat yang berbeda memberikan peringkat yang baik. Proyek ini harus diikuti dengan cermat karena memiliki potensi yang sangat baik, jika tim berhasil menjaga peta jalannya, proyek tersebut memiliki peluang bagus untuk berhasil dan menjadi pemimpin pasar.

Ya itulah sedikit penjelasan dari saya mengenai apa itu"DeepCloud AI", dan untuk informasi lebih lanjut silahkan anda kunjungi link dibawah ini :




Penulis : Nino Ambarawa
Alamat Ethereum Saya : 0xD25e583CeA24B5B2B1527503BE11D23C3CB325eF

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PROSTARTER - A SAFE AND CONVENIENT PLATFORM FOR THE CRYPTO COMMUNITY

Thaler - Platform Blockhain Untuk Investasi Dan Jembatan Antar Komunitas

BLOCKSAFE TECHNOLOGY - Teknologi Keamanan Blockchain Berkelas Militer