PizzaX — A decentralized BNB mining application built on the Binance Smart Chain (BSC) platform.

Gambar
  This is an opportunity to achieve financial independence from the grind of a traditional company with simplicity and the ability to earn Lifetime Rewards. Additionally, it offers convenience by empowering users to have control over their own money and use it as they see fit. PizzaX aims to put financial control back into the hands of its users. PizzaX is driven by a dedicated team committed to true accountability. Join PizzaX and let’s Make PizzaX together with honesty and integrity. we are paving the way for a revitalized blockchain experience. PizzaX is a smart contract that Earns for Life. Think of PizzaX Miner as a vault where you store money and that money turns into something called ‘Pizza’ in the app. This project gives you back up to 15% of what you put in every day. The main Ingredients of PizzaX consist of two fascinating Features : PizzaX Pools. Governance. The concept of PizzaX revolves around pooling your funds to get a decent return on investment over a lifetime. This i

DARB - Platform Global Yang Menggabungkan Platform Perdagangan Dan Keuangan Konvensional


Darb sebuah perusahaan inovasi blockchain yang berkantor pusat di St. Julian's, Malta, Tallinn, Estonia dan Warsawa, Polandia, siap untuk memulai salah satu proyek desentralisasi yang paling penting untuk secara drastis mempercepat adopsi blockchain dan cryptocurrency dan sangat meningkatkan pengalaman pengguna Darb.

Tujuan proyek adalah untuk melengkapi pengguna dengan platform, yang merupakan gerbang mudah ke dunia crypto. Dapat diakses untuk bisnis, pedagang profesional, orang-orang teknologi, dan yang paling penting, orang-orang biasa yang tidak memiliki izin masuk ke dunia aset kripto.

Darb adalah platform yang didukung oleh token aslinya sendiri yang akan membantu orang merangkul dan mengadopsi pasar blockchain dengan pertukaran yang stabil, terukur, dan tepercaya, dan juga dompet multi-mata uang yang memungkinkan pembayaran untuk berbelanja dengan cryptocurrency, dengan kartu atau hanya mengonfirmasi pembayaran dengan sidik jari!
BAGAIMANA CARANYA?

  1. Daftar di Darb Bahkan tidak lebih dari 30 detik! Proses pendaftaran kami sangat cepat dan Anda dapat menghubungkan akun Anda dengan Facebook atau Google!
  2. Lakukan perdagangan Kami tahu bahwa komunitas adalah yang paling penting! Itu sebabnya ekonomi DARB difokuskan pada pengguna dan berfungsi sebagai insentif. Setiap perdagangan menambang token DARB, tetapi perdagangan adalah permainan untuk dua - itulah sebabnya token DARB yang dihasilkan dari perdagangan akan didistribusikan antara Anda dan rekanan perdagangan Anda. Rasio distribusi adalah 65% untuk MAKER dan 35% untuk TAKER.
  3. Dapatkan bagian dari pendapatan Darb Anda Setelah hari penuh perdagangan, sistem Darb akan menghitung bagi hasil Anda dan mendistribusikan token DARB Anda yang baru ditambang setiap hari. Platform darb berbagi antara 35-50% dari pendapatannya dengan pemilik DARB. Pembagian pendapatan didistribusikan dalam ETH setiap hari. Semua koin yang ditambang berpartisipasi dalam distribusi sehari-hari.
  4. Tonggak sejarah Setiap tonggak Bukti Perdagangan memungkinkan fitur tambahan (seperti pasangan perdagangan DARB-ETH pada Milestone II) atau meningkatkan% bagian pendapatan.
  5. Dewan penasehat 50 pengguna teratas yang memiliki jumlah token DARB terbesar akan diundang ke slack pribadi sebagai Dewan Penasihat dan akan membantu mengevaluasi ide-ide baru dan menguji fitur-fitur yang baru dikembangkan sebagai umpan balik pertama. Dewan akan berhubungan dekat dengan tim DARB. Daftar ini akan diperbarui setiap bulan.
Poin penting dari platform ini

  • menyelesaikan pertukaran crypto-fiat, DARB Finance 
  • dompet multichain untuk cryptocurrency dan token, yang akan merevolusi bisnis dan pada saat yang sama memungkinkan Anda untuk menutupi pengeluaran harian dengan pembayaran kripto. Semuanya layak dengan menggabungkan pemberlakuan dan juga dunia crypto-asset.
  • manajemen portofolio dan program pengikut portofolio perdagangan sosial.
  • memantau tren media sosial dan kripto-berita.
  • terminal crypto-fiat fisik untuk menggabungkan dua dunia.

DARB Finance memungkinkan pengguna pengalaman perdagangan yang komprehensif, aman, dan ramah pengguna terlepas dari tingkat pengalaman Anda. Sangat sederhana untuk pemula injili dengan keahlian yang sangat sedikit di bidangnya dan berlatih pedagang dengan kebutuhan rumit.


Platform ini juga sangat aman, nyaman, transparan, dan juga sangat cepat, yang sangat penting untuk perdagangan. Ini mengambil keuntungan dari mesin yang dapat diterima yang memungkinkannya untuk mengurus cukup tiga, 700.000 pesanan per detik. Inilah yang membuatnya menjadi di antara bursa tercepat yang saat ini dapat diakses di pasar.


DARB Finance juga berbeda dengan opsi yang sama sekali berbeda untuk memungkinkan pengguna mengeluarkan token pribadi mereka sendiri yang mendukung ERC20 normal. Ini akan mentransfer kepemilikan token melalui kontrak yang bijak ke alamat ethereum yang disediakan oleh pengguna untuk memastikan keabsahan kepemilikan.

Untuk informasi lebih lanjut tentang DARB, silahkan untuk memeriksa berbagai tautan di bawah ini :




Penulis : Nino Ambarawa
Alamat Ethereum Saya : 0xD25e583CeA24B5B2B1527503BE11D23C3CB325eF

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PROSTARTER - A SAFE AND CONVENIENT PLATFORM FOR THE CRYPTO COMMUNITY

Thaler - Platform Blockhain Untuk Investasi Dan Jembatan Antar Komunitas

BLOCKSAFE TECHNOLOGY - Teknologi Keamanan Blockchain Berkelas Militer