PizzaX — A decentralized BNB mining application built on the Binance Smart Chain (BSC) platform.

Gambar
  This is an opportunity to achieve financial independence from the grind of a traditional company with simplicity and the ability to earn Lifetime Rewards. Additionally, it offers convenience by empowering users to have control over their own money and use it as they see fit. PizzaX aims to put financial control back into the hands of its users. PizzaX is driven by a dedicated team committed to true accountability. Join PizzaX and let’s Make PizzaX together with honesty and integrity. we are paving the way for a revitalized blockchain experience. PizzaX is a smart contract that Earns for Life. Think of PizzaX Miner as a vault where you store money and that money turns into something called ‘Pizza’ in the app. This project gives you back up to 15% of what you put in every day. The main Ingredients of PizzaX consist of two fascinating Features : PizzaX Pools. Governance. The concept of PizzaX revolves around pooling your funds to get a decent return on investment over a lifetime. This i

BLOCKSAFE TECHNOLOGY - Teknologi Keamanan Blockchain Berkelas Militer


Assalamualaikum wa rahmatullahi wa barakatuh.

Sebuah tulisan tentu mempunyai maksud dan tujuannya sendiri, begitu pun dengan tulisan ini. Maksud dan tujuan saya membuat tulisan ini adalah agar pembaca mendapat pengetahuan tentang teknologi yang kini sedang berjalan, oke langsung saja.

Tahukah anda, Semua platform yang menggunakan teknologi blockchain akan selalu melakukan perbaikan dan peningkatan kinerja. Sama halnya dengan Blocksafe yang memberikan sejumlah varian terbaru dalam sistem keamaannya. Data data ini meliputi password email yang terhubung langsung dengan sejumlah akun keuangan, seperti aplikasi aplikasi perbankan ataupun dompet digital.

Saat ini memang belum banyak platform yang menerapkan sistem Anti Screen Capture untuk mencegah terjadinya kebocoran data. Dan saat ini Blocksafe hadir dengan sistem terbaru yaitu dengan menerapkan fitur Anti Clickjacking dan Anti Screen Capture. Dengan varian enkripsi terbaru, Blocksafe menawarkan sejumlah teknologi enkripsi Keystroke, Anti Clickjacking, Anti Screen Capture. Seperti yang kita ketahui, bahwasanya hampir semua teknologi blockchain menggunkan sistem enkripsi untuk mengamankan datanya.

Tentunya hal ini juga tergantung dari berbagai faktor yang mempengaruhinya. Misalnya jika pada tahun lalu platform B, menerapkan sistem enkripsi level 1, maka seiring dengan kecanggihan teknologi dapat ditingkatkan menjadi level 2. Sebenarnya tidak ada jangka waktu tertentu mengenai kapan para tim ahli akan meningkatkan sistem keamanan suatu platform. Anti Clickjacking dan Anti Screen Capture ialah dua komponen utama yang juga ditawarkan oleh Blocksafe. Tentunya kedua komponen ini masih terasa asing di dengar oleh pengguna teknologi blockchain. Karena biasanya yang ditawarkan oleh platform blockchain hanyalah sistem enkripsi saja.

BlockSafe Technologies adalah satu - satunya perusahaan yang berbasis di AS yang mengamankan ekosistem blockchain dari semua sudut : dompet, pertukaran dan blockchain pribadi. Menggunakan berbagai solusi keamanan.

BlockSafe Technologies memperkenalkan stabilitas ke pasar yang tidak stabil dengan melindungi ekosistem blockchain pada titik-titik yang paling rentan : otentikasi dan interaksi pengguna. Demikian juga, BlockSafe Technologies telah mengembangkan metode kepemilikan untuk mempertahankan blockchain yang diizinkan melalui otentikasi transaksi, penegakan kebijakan, mitigasi DDoS, penyeimbangan muatan, dan penyaringan konten.

BlockSafe Technologies adalah anak perusahaan dari StrikeForce Technologies, Inc. (OTCQB: SFOR), yang terkemuka penyedia solusi keamanan cyber untuk konsumen, perusahaan dan lembaga pemerintah.

Tahukah anda, jika enkripsi ini bukan hanya dapat melakukan pengacakan pada data yang akan ditransmisikan saja. Tetapi juga dapat mencegah malware memata - matai apa yang sedang pengguna ketik dan lakukan. Sehingga para pengguna dapat merasa sangat aman dalam memasukan kata sandi.

Kombinasi produk ini menawarkan alat keamanan yang komprehensif untuk pengguna sehari-hari. Jauh lebih mudah untuk menjadi proaktif, dan mencegah peretas mencuri dana / data, daripada menjadi reaktif. Lebih sering daripada tidak, tindakan reaktif terbukti tidak membuahkan hasil. Dengan menawarkan platform seperti yang diperlihatkan oleh BlockSafe, pengguna dapat lebih tenang, mengetahui bahwa mereka proaktif dalam pendekatan mereka terhadap keamanan.

Perusahaan ini telah mematenkan teknologi canggih yang bertujuan untuk mengatasi tantangan keamanan cyber yang besar. Perusahaan mengamankan dompet, pertukaran, dan blockchains. Dompet dijamin melalui Crypto Defender, Exchange dijamin melalui ExchangeDefender sementara Blockchains diamankan melalui Blockchain Defendernya.

Saat ini, BlockSafe dikatakan sebagai ujung tombak perlindungan pertukaran dan dompet crypto. Pada 2018, lebih dari satu miliar dolar dalam cryptocurrency dikatakan telah dicuri. Ini adalah peningkatan empat kali lipat dari 2017. Juga diyakini bahwa $ 9 juta dicuri dari dompet orang setiap hari. Pertukaran dan dompet Crypto sendiri aman meskipun akses ke mereka melalui internet selalu dianggap sebagai tautan yang lebih lemah sehingga penyerang dapat dengan mudah memanipulasi. Sebagian besar ponsel di seluruh dunia memiliki beberapa bentuk malware di papan di mana pemain jahat dapat melihat secara diam-diam ketika pengguna merekam kata sandi bersama dengan informasi penting lainnya.

Blocksafe Technology adalah salah satu proyek dengan keamanan tinggi maka dari itu mari berpartisipasi didalamnya. ini adalah penjelasan kecil dari saya tentang apa “Blocksafe Technology” dan untuk informasi lebih lanjut, silakan ikuti tautan di bawah ini :




PENULIS : Gamer_Biasa
ALAMAT ETHEREUM SAYA : 0xD25e583CeA24B5B2B1527503BE11D23C3CB325eF

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PROSTARTER - A SAFE AND CONVENIENT PLATFORM FOR THE CRYPTO COMMUNITY

Thaler - Platform Blockhain Untuk Investasi Dan Jembatan Antar Komunitas