PizzaX — A decentralized BNB mining application built on the Binance Smart Chain (BSC) platform.

Gambar
  This is an opportunity to achieve financial independence from the grind of a traditional company with simplicity and the ability to earn Lifetime Rewards. Additionally, it offers convenience by empowering users to have control over their own money and use it as they see fit. PizzaX aims to put financial control back into the hands of its users. PizzaX is driven by a dedicated team committed to true accountability. Join PizzaX and let’s Make PizzaX together with honesty and integrity. we are paving the way for a revitalized blockchain experience. PizzaX is a smart contract that Earns for Life. Think of PizzaX Miner as a vault where you store money and that money turns into something called ‘Pizza’ in the app. This project gives you back up to 15% of what you put in every day. The main Ingredients of PizzaX consist of two fascinating Features : PizzaX Pools. Governance. The concept of PizzaX revolves around pooling your funds to get a decent return on investment over a lifetime. This i

Thaler - Platform Blockhain Untuk Investasi Dan Jembatan Antar Komunitas


Assalamualaikum wa rahmatullahi wa barakatuh.

Sebuah tulisan tentu mempunyai maksud dan tujuannya sendiri, begitu pun dengan tulisan ini. Maksud dan tujuan saya membuat tulisan ini adalah agar pembaca mendapat pengetahuan tentang teknologi yang kini sedang berjalan, oke langsung saja. THALER adalah ekosistem blockchain dengan filter, fungsi dan parameter bawaan yang akan menjadi dasar analisis penuh proyek-proyek blockchain lainnya, THALER bermaksud untuk menggunakan algoritma verifikasi yang berhasil, ini akan mencakup sistem seperti: "hakim", intelijen buatan, dan pengumpulan informasi sistem PsP (berhasil digunakan dalam praktik peradilan). Berkat kombinasi ini, para pengembang THALER akan dapat memberikan tingkat kepercayaan yang sama tinggi untuk pengguna dan investor mereka.

Thaler adalah pencipta jembatan antara komunitas kami dan investor besar. Gagasan tentang pendidikan massal crypto akan mengarahkan kita pada adopsi massal Thaler adalah mata uang digital peer-to-peer yang mendorong pertumbuhan dalam komunitas teknologi blockchain. Hal ini bertujuan untuk memperkuat jalur menuju adopsi massa teknologi cryptocurrency melalui investasi dalam inovasi unik, Thaler sepenuhnya terdesentralisasi dan definisi koin yang paling tepercaya.
Masalah
terlepas dari semua keunggulan ini, strukturnya masih berkembang dan membaik dengan sendirinya. Dinamika pertumbuhan ini terbentuk ketika teknologi tumbuh sebagai respons terhadap permintaan dari masyarakat, serta bidang pengaruh lain yang memengaruhi bidang teknologi ini dalam proyek-proyek mereka. Artinya, jika Anda sekarang ingat saat-saat blockchain, dengan Bitcoin cryptocurrency pertama di dunia baru saja lahir, maka kemampuannya agak sempit. Kemudian, seiring waktu, jenis koin baru dan jenis lain dari blockchain muncul, lebih cepat dan lebih mudah diukur, dan itu disebut Ethereum. Akibatnya, banyak lagi jaringan blockchain lainnya muncul, yang masing-masing siap untuk menunjukkan kekhasannya.

Namun terlepas dari dinamika pertumbuhan yang menyenangkan dan aspek positif dari teknologi, banyak penipu mulai menyalahgunakan kepercayaan audiens, khususnya investor, yang berinvestasi dalam proyek-proyek yang menjanjikan dengan antusiasme khusus. Sekarang, dengan latar belakang praktik menyedihkan dan sejumlah besar penipu yang terakumulasi, pasar cryptocurrency agak terhenti dalam pengembangan lebih lanjut. Karena dengan latar belakang proyek penipuan "indah", proyek yang paling menjanjikan kehilangan suara dan kemungkinan lebih lanjut untuk keberadaannya. Karena investor menjadi sangat skeptis terhadap semua proyek blockchain. Yang secara alami menyebabkan kerusakan yang tidak dapat diperbaiki untuk pengembangan, tidak hanya dari teknologi ini, tetapi masyarakat modern kita secara keseluruhan.

Untuk mengembalikan keseimbangan dan transparansi semua prosedur, tawarkan tim spesialis. Misinya adalah memberikan informasi yang lengkap dan jujur ​​tentang semua proyek selanjutnya yang telah lulus evaluasi mereka.
Prinsip
THALER ditujukan untuk pengembangan lebih lanjut dari teknologi blockchain, dalam ekosistemnya TAL menyediakan untuk kehadiran token - TAL sendiri untuk semua operasi internal. Kehadirannya menyiratkan tidak hanya fungsi standar yang dibeli / dijual, tetapi juga pemungutan suara. Fungsi ini memungkinkan Anda untuk berpartisipasi secara lebih demokratis dalam kompetisi dan lebih akurat menentukan proyek yang sesuai untuk investasi. Selain itu, proyek yang dipilih akan diberikan evaluasi maksimum juri, serta partisipasi penuh investor dari pengguna kripto paling aktif.

Namun, tidak semua proyek dapat masuk ke sistem verifikasi THALER. Lagi pula, bahkan untuk bisa masuk ke dalamnya, setiap proyek harus memenuhi sejumlah persyaratan. Misalnya, memiliki registrasi, dokumen teknis, dan mengisi formulir aplikasi khusus dalam sistem THALER itu sendiri. Hanya setelah itu akan tersedia untuk ditinjau untuk massa pengguna sistem THALER.

Prinsip ini bermaksud untuk mengembalikan kepercayaan pada proyek-proyek kriptografi yang layak, serta mendukung adopsi cryptocurrency secara massal di seluruh dunia. Lagi pula, tidak diragukan lagi banyak alat yang ditawarkan oleh proyek-proyek baru adalah solusi integral untuk masalah yang ada. Selain itu, tindakan mereka ditujukan untuk meningkatkan kondisi kehidupan kita.
TUJUAN THALER
Pertama, setiap proyek crypto yang diajukan ke yayasan kami harus melalui sistem verifikasi keselamatan oleh  Thaler . Kami ingin merangsang daya saing mereka, sehingga setiap proyek yang diterima akan didaftar dan dinilai di situs web Thaler sesuai dengan tingkat aktivitas mereka (mis. Junior, Senior). Kami hanya akan mendorong proyek giat, dinamis, dan berkomitmen yang mungkin, suatu hari nanti, akan mengubah cara kerja Dunia Kripto!

Setiap pengajuan yang diterima memiliki biaya masuk minimal 1 Ethereum yang terlihat pada alamat transparan / umum, yang, setelah periode tertentu, 90% akan dialokasikan untuk proyek pemenang, dipilih melalui pemungutan suara, untuk membantu mereka masuk ke pasar. 10% sisanya akan disumbangkan ke organisasi amal yang dipilih oleh proyek pemenang! Akan ada biaya kecil 100 ( TAL ) yang akan membantu Yayasan Thaler tumbuh. Kedua, setiap tim yang terdaftar di Situs web Thaler memiliki hak untuk memilih proyek lain tetapi tidak untuk mereka sendiri.
KESIMPULANNYA
Munculnya struktur blockchain, karena THALER bukan berita. Saya pernah menulis tentang sumber daya seperti itu. Namun demikian, kemunculan platform ini memiliki sejumlah fitur dan kelebihannya, berkat kemampuannya untuk bertahan dalam persaingan yang ada, serta untuk menyatakan kemampuannya kepada semua orang. Tetapi, tentu saja, untuk menghargai kaleidoskop peluang dan prospek dari THALER ini, Anda tidak akan cukup dari saya untuk membaca ulasan singkat. Karena di luarnya terdapat gudang seluruh informasi yang berguna dan sangat menarik. Anda dapat berkenalan dengannya dengan masuk ke bagian "sumber daya resmi proyek". Dan pada ini saya memiliki semua dan sampai ulasan baru!

Konsep baru ini dirancang untuk mendukung, membimbing, dan mengembangkan proyek-proyek crypto yang kecil namun menarik dengan menciptakan kolaborasi / kemitraan baru antara investor, penggemar bisnis, insinyur IT, para penggemar crypto, dll. Yang memiliki komitmen dan semangat yang sama untuk crypto. Selain itu, kami akan memulai pertemuan curah pendapat, di mana semua anggota tim dapat bertemu dan mempromosikan proyek mereka.
Detail Token

  • Total pasokan : 350 juta OF
  • Pasokan beredar : 180.000.000 TAL
  • Blockchain : Ethereum
  • Alamat kontrak:   0x375a08ce3a460f20bbafd282be1e3579a2c31f41
ini adalah penjelasan kecil dari saya tentang apa itu “Thaler” dan untuk informasi lebih lanjut, silakan ikuti tautan di bawah ini :




Penulis : Gamer_Biasa
Alamat Ethereum Saya : 0xD25e583CeA24B5B2B1527503BE11D23C3CB325eF

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PROSTARTER - A SAFE AND CONVENIENT PLATFORM FOR THE CRYPTO COMMUNITY

BLOCKSAFE TECHNOLOGY - Teknologi Keamanan Blockchain Berkelas Militer